CANTIK BERSAMA SAFI

Kolaborasi Komunitas Emak blogger solo Safi
       Bicara tentang kecantikan tentu menjadi hal yang sangat menarik terutama untuk kaum hawa, yang ingin selalu tampil perfect dan menjadikan kepercayaan diri tinggi. Bertambahnya usia, lingkungan, stress, pola makan, paparan sinar matahari, olah raga.. ternyata ,menjadi alasan-alasan seseorang dapat kehilangan kecantikan. Semua harus diupayakan, terlebih bagi mereka yang sudah memiliki usia diatas 30an. Bagi yang memiliki pandangan "Ah toh sekarang banyak sekali produk yang bisa membuat cantik dan mulus instan, no need to worry’
Nah.. sepertinya harus mulai berpikir ulang untuk anggapan seperti ini. 
            Bertemu dalam event emak blogger yang kali ini punya gawe kolaborasi dengan Safi, bertajuk Safi Community Gathering @Emak Blogger Solo - Safi, mendatangkan ahli dibidang kecantikan kulit dan perawatan wajah, beliau adalah dr. Aminah Alaydrus SpKK yang menjelaskan bahwa semua memerlukan proses dan diupayakan dari dalam dan dari luar. Penting menjaga pola makan, banyak minum air putih, olah raga yang rutin dan last but not least adalah penting untuk memilih produk perawatan wajah yang tepat, artinya mengakomodir semua kebutuhan kita dari pengaruh-pengaruh yang buruk dari lingkungan, disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Produk-produk perawatan instan yang hanya mengedepankan hasil lebih cepat perlu dipertanyakan dampaknya pada kulit dalam jangka panjang.

Rasanya  jadi wajib, kudu kita memiliki pengetahuan tentang bagaimana merawat diri dengan baik. Dari hal-hal yang rasanya sepele, abai dengan perlindungan wajah dan dibiarkan saja terpapar sinar matahari, tau-tau tampak kusam, jerawat dan sebagainya.  Ssst.. ada point yang bikin terbelalak saat dr.Aminah Alydrus menjelaskan pentingnya Sunblock untuk kita, selama ini mindset sunblock adalah pantai dan renang, baluran yang berfungsi untuk dua aktivitas itu :D Dari sini baru memahami satu hal penting bahwa perawatan yang dimaksud bukan hanya seputar kita bisa berdandan semata.  

Cantik Bersama Safi

Kolaborasi Emak Blogger Solo dan Safi
       Ada yang tampak eye cathing saat memasuki ruang  dari kolaborasi Emak Blogger dan Safi tempo hari, tampak glowing di di sudut kanan ruang, adalah Safi Age Defy Gold Water Essence yang tampak begitu menonjol  karena mengandung butiran emas yang terlihat jelas. Sebenarnya di semua produk safi mengandung butiran emas hanya saja tak tampak se jelas Safi Age Defy Gold Water Essence ini karena bentuknya nano. 
          
       Selain kandungan butiran emasnya, safi Age Defy Gold Water Essence ini juga mengandung silk protein, manfaatnya bukan hanya mencerahkan kulit tetapi dapat menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit kita. Rasanya tidak ragu menggunakan produk dari Safi karena jelas mengedepankan kebaikan bagi kulit wanita dan produk ini teruji klinis di Halal Research Instititute, yang merupakan pusat research terbesar di Malaysia. 



Mantap menggunakan Safi,
karena produknya Halal, natural dan teruji ^_^







Komentar

  1. Iya nih Safi Age Defy tuh tampilannya mewah, kualitas bagus tapi harganya tetap bersahabat ya.

    BalasHapus

Posting Komentar