BERSAMA PARA PEREMPUAN LUAR BIASA


KEB Intimate,
bersama para perempuan luar biasa

Bak adegan film Frozen ketika Anna menyadari hari itu adalah hari penobatan Elsa sang kakak, begitu juga aku mulai menyegerakan diri pagi itu, melompat bangun untuk memulai hari, rasanya begitu bersemangat! 

KEB INTIMATE - EMAK BLOGGER SOLO
Ya pagi itu (Minggu, 27/1/2019) rasanya excited, hari yang ditunggu akhirnya tiba juga J Merayakan ulang tahun komunitas emak blogger (KEB) yang ke 7, KEB Solo menyelengarakan acara super keren bertajuk KEB Intimate, berisi talkshow tentang ‘Self Development’ bersama Indah Ederra dan beauty class bersama Wardah. Bertempat di Hotel Best Western Premier Solo, pagi saat tiba di lokasi benar-benar dibuat berdecak kagum dengan fasilitas yang disediakan. Sehari sebelumnya memang sudah dilakukan GR tapi masih dilakukan beberapa perubahan termasuk dekorasi ruang, dan pagi itu ruangan disulap begitu ayu, sangat feminim..

Peserta pertama hadir tepat sesuai undangan dan berlanjut peserta berikutnya yang tampak antusias mengikuti step by step alur registrasi peserta, dari memastikan daftar peserta, up load foto ke medsos dan mulai memasuki ruangan setelah sebelumnya menerima goodie bag. Mau tau isinya? Ini bagian yang selalu menjadi bahan pembicaraan setiap mengikuti event :D dan kali ini goodie bag memang beneran wow, paket tissue dari Trustme Tissue dengan 3 varian yang pasti kepake banget dan paket dari wardah kosmetik yang berisi beberapa produk, seperti shampoo yang merupakan produk terbaru wardah, bedak dan tone up cream.. keren kan..

Memasuki ruangan peserta dapat langsung menikmati coffe break yang telah disediakan di sisi kiri ruangan, menikmati teh, kopi dan beberapa sajian minuman lain dengan kudapan yang kompliit plit.. Ssst ini beneran surpise rasanya, karena menu yang disediakan dari Hotel Premier Solo sungguh menggoda, lengkap, dari kekuean, buah sampai kacang dan keripik pun ada.
  
KEB Intimate terasa special karena menghadirkan berbagai komunitas perempuan di kota Solo, beberapa sudah tidak asing karena sudah melihat dan follow akun media sosialnya dan sunnguh takjub saat bertemu secara langsung, mendengar bagaimana kiprahnya, berkarya dan produktif dengan tanpa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan, memenuhi kewajibannya sebagai Ibu dan juga istri. 9 Komunitas yang hadir yaitu Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN), Kompaker Solo, Institut Ibu Profesional (IIP), Rajuters Solo, Kreasi Karya Kita,  Solo Mendekor, Cheerful Mother Club, Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) dan Expert Woman.


                                              Perkenalan dari salah satu komunitas, Kompaker Solo.











Lt 21 Skyline Hotel Best Western Premier Solo tempat berlangsungnya acara membuat event KEB Intimate ini berkesan mewah, akses menuju ruanganpun juga mudah, tidak hanya itu Hotel Best western Premier solo ingin memanjakan seluruh peserta, layanan yang sangan responsif, ruangan yang nyaman, menu makanan minuman yang disajikan juga variatif dan dI Skyline 21 ini terdapat spot yang keren banget dimana kita bisa menikmati view solo baru menghampar. 


Ini pertama kali mengikuti beauty Class, dan ternyata keren sekali. Tim wardah tidak hanya memberikan contoh bagaimana berdandan tapi juga pengetahuan tentang kulit, bagaimana menentukan pemilihan kosmetik, cara berdandan dengan benar dan terlihat elegan. 





Peserta terlihat antusias mengikuti sesi ini,  di sela praktek beberapa peserta juga mengajukan pertanyaan seputar keluhan saat pemakaian produk. 
Aplikasi pada kulit dapat menjadi tidak maksimal ketika langkah saat pemakian tidak sesuai, sehingga penting sekali untuk mengetahui cara pemakaian dengan benar setiap jenis produk,


     Foto : koleksi KEB Solo

Ah ini acara sungguh kece..
Mendapat suntikan semangat dari Indah Ederra tentang bagaimana memanage diri untuk percaya diri dan  semangat dalam memulai satu bisnis., refresh di tempat yang nyaman, mendapat goodiebag yang penuuuh J dan ilmu tentang bagaimana tampil cantik yang simple dan elegan, Yang tidak kalah penting, bersua dengan emak-emak yang luar biasa dari berbagai komunitas ini.  Sukses terus untuk KEB, semoga terus menginspirasi ..


























Komentar